Archive for the 'curhat' Category

i,m back again..

17 juli 2010..

Ya ampun dah lama sekali blogku yg satu ini kutinggalin,apa karna keasyikan belanja dimultiply or krna ikut2an latah berfacebook ria he..he.. sampai2 aku lupa paswordku utk buka lg terpaksa reset lg 🙂

hmmm, mo cerita apa ya..:) Yg jelas klo dulu awal ngeblog buntutnya baru satu, alhamdulilah sekarang dah nambah lagi..cewek lg..! Gpp, yg penting sehat, soleha,cantik and pintar he..he klo suami bilang: tenang aja masih ada babak ketiga he..he

What next..o iya tahun ini tepatnya bulan ini aku mencoba sesuatu yg baru..semoga bener2 bs berhasil dan banyak belajar dr bisnis yg br kumulai ini..sekali lg suami bilang..semua hal yg akan kau jalani anggap saja seperti kuliah layaknya org menuntut ilmu dan apa yg kau korbankan anggap saja biaya untuk membayar kuliah..:) ok lah suamiku..

ayo monggo mungkin tertarik mo bergabung denganku..yuuuk mampir …:)

http://www.dbcn-kerjadirumah.com/?id=helidda

Iklan

Ikutan Cerdas Cermat :)

Tadi pagi kebetulan saya menunaikan tugas di Dharma Wanita, FKIK SP, dengan mengikuti Kejuaraan Cerdas Cermat Porseni Emas PT. Semen Padang. Memperkuat kontingen kami, Pejuank, yang terdiri dari ibu2 istri karyawan dan karyawati2 dari unit kerja Penjualan, Renbang Pemasaran, Perbendaharaan, Akuntansi dan Utilitas. Dan regu kami, yang rata-rata merupakan newcomers di dunia per-cerdas cermatan ini pun, mau tidak mau dan siap tidak siap, harus ready turun ke laga membela panji-panji kontingen *halaah patriotik banget* 😀 Dan dengan persiapan seadanya kamipun sejak jam 8 pagi teng sudah siap-siap menampakkan diri di Gedung Serba Guna PT. Semen Padang. Lengkap dengan seragam FKIK SP ijo-ijo, sepatu item yang kebetulan baru beli sehari sebelumnya khusus untuk menghadapi laga ini, dan kaos kaki pinjaman dari suami 😳

Tim Cerdas Cermat Kontingen Pejuank FKIKSP

Lanjutkan membaca ‘Ikutan Cerdas Cermat :)’

Olala..Bola

Zizou

Mas Zidane

Bola!! Aku sebenarnya gak suka bola, cuma aku heran dari dulu selalu dikelilingi oleh orang2 yang maniak bola. Mulai dari abangku, teman2ku dan suamiku. Benci banget sih enggak, suka banget juga enggak, biasa2 aja he..he..he.. cuma suka liat aja pemain bola yang cakep2. Tapi aku sekarang tetap suka dan loyal sama satu orang saja yaitu Zinedine Zidane, itulah mulanya aku agak sedikit melirik bola.

Lanjutkan membaca ‘Olala..Bola’

Kisah Kasih si Tempe

Tempe !! Adalah makanan yang sangat sederhana tapi mengandung gizi yang sangat tinggi terutama anti oksidan karena terbuat dari kacang kedelai. Sedari kecil aku tidak pernah menyukai tempe bahkan bisa dibilang benci, dan memang dikeluargaku semuanya tidak ada yang mengidolakan mahluk bernama “tempe” jelmaan dari kedelai tersebut. Tapi kini berubah seratus delapan puluh derajat, dari yang sebelumnya tidak suka menjadi ketagihan, persis kayak orang yang sedang menjalin hubungan, dari benciii menjadi rinduuu.. he..he.. 😀

Lanjutkan membaca ‘Kisah Kasih si Tempe’


Tentang


Helidda, mamanya si Diantha yang mencoba berbagi cerita di ranah blogosphere setelah positif tertular virus blog dari suami.
Kelahiran Palembang namun terdampar di Padang sejak 2006 setelah sebelumnya mengelana di Jogja sejak lulus dari SMA.
...and here I am, just try to
Blog my life
...

Mood Hari Ini

My Unkymood Punkymood (Unkymoods)

Status YM

Telah Berkunjung

  • 4,267 tamu

Sedang Bertamu

website stats pengunjung

Afiliasi

RSS Info Kesehatan

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.