Jalan santai yg melelahkan..

Kenapa melelahkan..karena rutenya bener2 jauh..bagiku 🙂 gimana nggak dr start udah mulai naek tanjakan menuju ke bukit atas ( istilah untuk perumahan direktur SP ) trus muter turun lagi kebawah..waah tepaar,tp seneng pas difinish dah dinanti sama beraneka ragam macam bazar, makanan…langsung deh balas dendam..:)

Seneng banget walaupun capek, kumpul bareng temen2 sm bawa baby masing2..jalan smbl ngerumpi sesama ibu2 muda..:)Oya jalan pagi ini dalam rangka HUT PT.Semen Padang ,acara rutin setiap tahun namanya porseni..salah satunya ya jalan santai ini..ruameee banget pesertanya..kayaknya seluruh karyawan PT. SP pd ikutan semua deh sampe bawa anak, saudara.yg ditunggu2 orang sebenarnya doorprizenya itu, hadiah utamanya motor..hmm lumayankan.tapi ternyata oh ternyata dr dua kupon ku ga ada yg dapat hik..hik..

Sebenarnya sewaktu menulis sdg capek2nya banget nih kaki, cm ga bs tidur saking capeknya..ya udah bisanya cm iri ngeliatin suami, anak2 yg tidurnya nyenyak banget..:) Jam 5 bangun ya semua..karna kita dah janjian lg ma tetangga2 tuk liat bazar lg..makan2 lg..and ntar malam ada band lg pastinya tambah seru, and ada doorprizenya lg…

Dikepala pura2 lupa masih ada hutang nyanyi paduan suara buat senin besok..ada latihan bersama..belom hapal2 juga lagu marsnya..:) Tanks God aku bener2 menikmati apa yg telah Engkau berikan padaku, meskipun kadang2 ada rasa sedikit mengeluh 🙂 Bulan ini benar2 telah memberiku semangat..moga semangat itu ga putus nyambung ya da…:)

Iklan

1 Response to “Jalan santai yg melelahkan..”


  1. 1 ramlannarie Oktober 28, 2010 pukul 8:35 am

    salam kenal kunjungan balik ditunggu, dan mampir juga ke sini http://ramlannarie.blogspot.com/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Tentang


Helidda, mamanya si Diantha yang mencoba berbagi cerita di ranah blogosphere setelah positif tertular virus blog dari suami.
Kelahiran Palembang namun terdampar di Padang sejak 2006 setelah sebelumnya mengelana di Jogja sejak lulus dari SMA.
...and here I am, just try to
Blog my life
...

Mood Hari Ini

My Unkymood Punkymood (Unkymoods)

Status YM

Telah Berkunjung

  • 4,256 tamu

Sedang Bertamu

website stats pengunjung

Afiliasi

RSS Info Kesehatan

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

%d blogger menyukai ini: